EMPROS

Contractor

Architect

Trader

Agency

Kami Empros,
Kontraktor; Arsitek
dari Bogor, jawabarat, Indonesia.

Kami Berpengalaman sejak tahun 2008; di bidang pembangunan dan Renovasi rumah. siap pula untuk bangunan Villa, Ruko, rumah kontrakan, rumah kos, dsb. semua proyek kami laksanakan dan tuntaskan 100% sesuai perjanjian. kami tawarkan kualitas, dan kinerja kami menghasilkan bangunan secara Cepat, Akurat, Kuat, Rapih, dan Asri, klien-klien kami telah membuktikan jika benar-benar dapat dipercaya untuk itu. hubungi kami segera, dan buktikanlah sendiri.

Layanan kami
Bangun dari Nol

Bersama klien merencanakan, membuat konsep, Rancangan, dan menghitung estimasi awal biaya pembangunan dari Nol hingga finish.

Renovasi

Merekontruksi, merubah tata ruangan bangunan, menambah bangunan yang di perlukan,menghilangkan bangunan yang tidak diperlukan, make over bangunan menjadi seperti bangunan baru.

Disain Bangunan

Merancang disain bangunan Rumah, Villa, Ruko, Rumah kontrakan, Rumah kost, sesuai dengan request dan kebutuhan anda.termasuk juga membuat gambar bestek/DED, sebagai cetak biru bangunan anda.

Membuat RAB

Membuatkan Rencana Anggaran Biaya pembangunan, baik itu bangun dari nol, maupun biaya Renovasi anda secara default maupun disesuaikan dengan anggaran anda

Multy workshop

Membuat Pagar, Teralis, kanopi, railling, kitchenset, furniture, pasang baja ringan, pasang plafon, pekerjaan taman/landsacape, dsb .

Niaga dan Agensi

Kami juga aktif berniaga produk-produk kebutuhan, baik secara online maupun offline, Penjualan secara grosir, agen, maupun eceran.

Recent Project
Contact Me

Testimonials

Adress/Street

Jl.Mekar jaya 14-15, Mekarjaya, Ciomas, Jawabarat, Indonesia

Phone number

+(62) 813 8911 3085

Website

www.empros.co.id