JASA BORONG BANGUNAN
HARGA JASA BORONG RENOVASI BANGUNAN:
untuk jasa renovasi bangunan yang sudah ada/ bangunan lama, kami mengacu kepada hasil perhitungan Rencana Anggaran Biaya(RAB) bangunan anda sesuai dengan volume satuan pekerjaan, request anda,dan kualifikasi bangunan yang anda kehendaki, misalkan bangunan type standar , type menengah, ataupun type mewah.
HARGA JASA BORONG BANGUN BARU:
Untuk jasa membangun baru bisa di gunakan 3 sistem perhitungan harga pembangunan, yakni :
untuk jasa renovasi bangunan yang sudah ada/ bangunan lama, kami mengacu kepada hasil perhitungan Rencana Anggaran Biaya(RAB) bangunan anda sesuai dengan volume satuan pekerjaan, request anda,dan kualifikasi bangunan yang anda kehendaki, misalkan bangunan type standar , type menengah, ataupun type mewah.
HARGA JASA BORONG BANGUN BARU:
Untuk jasa membangun baru bisa di gunakan 3 sistem perhitungan harga pembangunan, yakni :
- Dengan Mengacu pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan anda, yang di susun berdasarkan : jumlah volume satuan kerja dan spesifikasi bangunan yang anda kehendaki
- dengan menghitung Harga jasa borong bangun plus material per meter persegi bangunan, namun spesifikasi standar bangunan dengan sistem bororng per meter persegi ini berdasarkan standar klasifikasi spesifikasi bangunan yang kami tetapkan atau setara. untuk mengetahui harga borong bangun plus material per meter persegi dengan harga ter update sesuai situasi dan kondisi terkini silahkan anda menghubungi hot line service kami di nomor 0813 8911 3085
- kombinasi A dan B yakni sistem harga borong bangun yang memakai dasar Harga jasa borong bangun plus material yang telah kami tetapkan dengan penambahan atau pun pengurangan beberapa spesifikasi maupun pekerjaan yang anda minta, yang nantinya nilai biaya penambahan ataupun pengurangan tersebut akan di konversikan dengan biaya sesuai standar biaya sistem B, sehingga akan muncul penambahan ataupun pengurangan biaya setelah di konversikan dengan standar biaya sistem borong
- sistem KOMBINASI yakni sistem no.1 dan 2 dengan beberapa pengecualian material/bahan bangunan seperti keramik, sanitair, lampu, dsb. Di sediakan oleh pemilik/owner. Adapun total nilai material yang diadakan sendiri oleh owner/klien tidak lebih dari 10%(Sepuluh persen) dari keseluruhan biaya pembangunan/renovasi.karena jika terlalu banyak parts yang di sediakan langsung oleh owner maka akan mengurangi nilai fee kami selaku kontraktor.
- sistem borong kerja saja, yakni anda menyewa jasa kami sebatas untuk pekerjaan saja, sementara material /bahan bangunan disuply atau dibeli langsung oleh anda. Kelemahan sistem ini adalah:
- bagi
klien/ owner yang kurang memiliki pengetahuan mengenai jenis-jenis
material spesifik yang di butuhkan oleh para pekerja bisa jadi/
seringkali membeli barang/material yang salah/berbeda dengan yang
dimaksud/ di butuh kan. sehingga barang yang sudah terlanjur di beli
biasanya tidak dapat dikembalikan/ di tukar dengan barang lainnya.dan
hal ini tentu merugikan klien/owner sendiri.
- Seringkali
karena kesibukan klien/owner sehingga kurang kontinyu dalam menyuplai/
menyediakan material yang di butuhkan pekerja, sehingga pekerja menjadi
menganggur (kurang kerja) sehingga kontraktor / pemborong menjadi pihak
yang dirugikan karena harus tetap membayar upah para pekerjanyan secara
full, para pekerja tidak akan mau tahu dengan ketidak sediaan material
oleh owner/ klien.
harga tidak termasuk :
harga tidak termasuk :
Ø Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
Ø penyambungan Listrik dari PLN
Ø penyambungan air bersih dari PAM
Ø pasang telpon TELKOM
Ø Mesin pompa
Ø sumur, (gali maupun bor)
Ø Pagar
Ø teralis, canopy
Ø toren, dan penyangganya
Ø Taman
Ø dan lainnya yang tidak tercantum di dalam kesepakatan
jika anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jasa bangunan kami maka anda dapat menghubungi kami untuk memperoleh informasi ataupun konsultasi awal via panggilan/ outcall telepon di nomor:
0813 8911 3085 (SIMPATI)
0877 7055 8131 (XL) Tlp kantor kami di no: (0251) 863 9018 atau meng ADD pin BB kami : 26ADB6AF atau mengirimkan surel ke alamat email admin kami:
emprospost@gmail.com
Dengan mencantumkan nomor telepon anda yang dapat kami hubungi beserta alamat lengkap anda.
Dengan mencantumkan nomor telepon anda yang dapat kami hubungi beserta alamat lengkap anda.
Untuk
kelancaran komunikasi karena kami tidak senantiasa online maka mohon
Bila anda telah mengirimkan surel/ email untuk meng konfirmasikan nya
melalui telepon/sms ke nomor-nomor kami diatas. atau untuk lebih
mudah dan jelas mendapatkan informasi yang anda persilahkan anda datang
ke tempat kami dengan membuat janji minimal sehari sebelumnya.
berikut ini alamat-alamat kami:
OFFICE 1:
RUKAN CV.EMPROS Jl. Ciomas Harapan No.14 Dampit, mekarjaya, Ciomas, Bogor 16110 Tlp/fax: 0251-8639018 mobile: 0813 8911 3085
OFFICE 2:
TOKO BAHAN BANGUNAN PB.EMPROS-CV.EMPROS Jl. Raya Ciomas Cibinong no.2 kp.Baru Ciomas Bogor tlp: 0251-3991331, mobile :081310752995
Kami akan menampung request dan rencana anda serta menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, dan memberikan informasi –informasi awal yang anda perlukan.
Bagi
anda yang sangat sibuk dan tidak sempat untuk datang ketempat kami,
maka Untuk mendapatkan analisa dan estimasi yang lebih akurat maka kami
dapat dilakukan survey ke lokasi anda yang hendak di bangun/renov dan
konsultasi langsung secara tatap muka sesuai jadwal pertemuan yang di
sepakati bersama, sebaiknya anda membuat janji/undangan survey kepada
kami minimal 2 hari sebelumnya, dan kami akan mengkonfirmasikan kembali
jadwal pertemuan dengan anda sehari sebelumnya untuk mengantisipasi
perubahan rencana jadwal pertemuan awal. Jika ada perubahan waktu,
survey dan pertemuan bisa dijadwalkan kembali, Khusus wilayah Kota Bogor bebas biaya survey
dan konsultasi langsung, untuk wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang,
Bekasi, biaya Survey dan konsultasi langsung dikenakan sesuai dengan
jarak dan tingkat kesulitan ke lokasi. dan di bayarkan sehari sebelum
pertemuan via transfer bank ke nomor rekening :
EGI MASNA
BCA KCP SILIWANGI 4271329029
dan konfirmasikan transfer biaya survey yang telah anda lakukan ke no:0813 8911 3085 (SIMPATI) atau ke no: 0877 7055 8131 (XL)pada saat survey dan pertemuan langsung, kami akan Datang ke alamat yang anda maksud dan memperkenalkan diri kepada Anda, Menerima masukan dari anda supaya lebih detail & jelas lalu Melihat dan mengukur langsung Lahan/ tanah serta yang akan di bangun atau rumah ygakan di renovasi dan mengambil data-data yang kami perlukan. Dan Menunjukkan beberapa sample design Kami yang hampir sama dengan proyek anda anda dapat memilih paket-paket pelayanan jasa bangunan yang kami tawarkan yang sesuai dengan maksud keinginan anda,setelah kami memperoleh gambaran yang jelas dan kesamaan visi mengenai request anda maka tahap berikutnya kami akan buatkan paket awal sebagai bahan pertimbangan anda paket awal tersebut adalah paket 3 in 1 gambar arsitektural dan RAB yang terdiri atas:
- 1view(sudut pandang) Design 3 Dimensi persfektif bangunan anda,
- gambar Lay out lengkap (full colour+BW)
- Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan anda
EGI MASNA
BCA KCP SILIWANGI 4271329029
Setelah anda melakukan transfer pembayaran DP maka konfirmasikan pembayaran anda ke nomor tlp: 081389113085
dan memperlihatkan bukti / slip setoran /transfer kepada kami, melalui
sms forward, email, fax, atau Share foto BBM. setelah dana setoran
tersebut telah kami cek dan telah masuk, maka kami buatkan kwitansi
resmi sebagai bukti pembayaran untuk Anda simpan apabila sewaktu-waktu
di perlukan.
A.TAHAP PERSIAPAN PROYEK
Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda yakni :
1. Mempersiapkan agenda/ rencana kerja, dan gambar-gambar kerja yang menjadi acuan bagi para pekerja proyek kami dalam memulai dan melaksanakan pekerjaan di proyek anda, karena
kami harus mempersiapkan serta memperhitungkan secara sistematis
segala faktor yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan seperti
misalnya : Faktor teknis, faktor SDM(pekerja), faktor cuaca, faktor
lingkungan, dsb agar proses pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar,
terarah(terprogram), Benar (sesuai rencana), dan tepat waktu
penyelesaian
2.Membentuk
Tim kerja khusus proyek anda dan Mobilisasi para pekerja yang terdiri
kami akan menyeleksi SDM pelaksana proyek yakni Tukang bangunan dan
pembantu tukang
kami
akan menyeleksi pekerja pelaksana bangunan yang level pengalaman dan
keahliannya disesuaikan dengan level proyek anda. maksudnya, tidak
mungkin kami mengerahkan para pekerja kami yang biasa mengerjakan
proyek level bangunan sederhana untuk mengerjakan proyek pekerjaan
bangunan menengah dan mewah, tetapi kami harus mengerahkan para pekerja
kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan menengah atau mewah
pula, agar kualitas hasil pekerjaan nantinya sesuai dengan level proyek
anda sesuai dengan kontrak yang telah disepakati
3.
Mempersiapkan peralatan, perlengkapan kerja dan suplai bahan bangunan/
material awal yang di butuhkan di lokasi proyek yang penempatannya harus
di atur sesuai dengan luas lokasi agar tidak menghalangi proses
pekerjaan nantinya
4.
pengarahan awal kepada Tim kerja yang akan di terjunkan di proyek anda
mengenai objek dan target pekerjaan,tahapan-tahapan kerja, agenda
proggress, mekanisme serta aturan kerja dll. sebagai pembekalan untuk
Tim kerja
Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk memulai proyek anda minimal 5 Hari kerja dan maksimal 10 hari kerja tergantung kepada level proyek dan tingkat kesulitan pekerjaan yang akan dilaksanakan.
B.TAHAP PELAKSANAAN PROYEK
1. persiapan di lapangan :
Langkah Pertama setiba di lokasi proyek anda yang akan kami lakukan adalah
- mengatur
penempatan-penempatan untuk mess pekerja jika kondisi mengharuskan
pekerja menginap/ tinggal di proyek,maka perlu di persiapkan bedeng
untuk para pekerja dan direksi ket(ruang utk supervisi), tempat
peralatan dan perlengkapan kerja,penempatan bahan bangunan material
awal(Gudang), jika kondisi luas lokasi tidak memungkinkan untuk membuat
bedeng, direksi ket, dan gudang, maka harus dicari lokasi lain di
sekitar yang tidak jauh dari lokasi proyek
- mengamankan barang-barang, peralatan daan perlengkapan milik anda
yang ada di lokasi proyek agar berada di areal atau tempat penampungan
yang aman sehingga tidak terganggu oleh proses pekerjaan kami.
- setelah itu kami akan melakukan observasi dan breifing (pengarahan)
langsung kepada tim kerja di lokasi mengenai pekerjaan-pekerjaan yang
harus dilakukan dan hal-hal penting lain yang harus diingat oleh seluruh
Tim kerja kami.
Langkah
kedua mulai pelaksanaan pekerjaan secara teratur dan terncana sesuai
dengan rencana/ agenda kerja yang telah kami buat sebelumnya Yang
mengacu kepada kontrak kerja yang telah di sepakati berikut
lampiran-lampiran RAB, serta gambar-gambar kerjanya. Monitoring pekerja
dan supervisi lapangan di lakukan project manager atau arsitek kami
secara langsung maupun melalui pengawas/mandor proyek kami.adapun anda
selaku owner atau pemilik bangunan yang kami kerjakan dapat pula
melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan kami, dan dapat
memberikan masukan serta request-request anda secara langsung kepada
project manager atau arsitek kami maupun melalui pengawas/mandor proyek
kami, dan akan kami kerjakan selama masih sesuai dengan kontrak kerja
yang telah disepakati.namun bila request-request anda tersebut sudah
berada di luar kesepakatan (kontrak kerja) maka anda sebaiknya membuat
permintaan tertulis kepada pimpinan manajemen kami untuk di buatkan
Surat order Kerja tambahan yang ditandatangani pihak pemohon yakni
owner/klien.
3. Progress Review:
Sebagai klien tentunya anda merasa perlu mengetahui sejauh mana
progress pekerjaan yang sedang dilaksanakan, Apabila anda berada tidak
terlalu jauh dari lokasi proyek anda, tentunya tidak terlalu masalah
bagi anda untuk sesekali memonitor pelaksanaan pekerjaan di proyek anda,
namun jika anda berada jauh diluar kota dan tidak memiliki waktu yang
cukup untuk monitoring proyek anda yang sedang kami kerjakan maka, bila
di perlukan, kami akan memberikan review, dan laporan-laporan mengenai
progress yang sudah maupun yang sedang kami kerjakan melalui sms, email
dan menyertakaan lampiran-lampiran berupa photo, ataupun rekaman
video(bila diperlukan).dan anda dapat menyampaikan request-request anda
melalui telepon, sms maupun dengan mengirimkan email kepada kami untuk
kami tindak lanjuti. Termasuk pula mengenai pekerjaan perubahan dan
tambah-kurang yang anda telah ajukan kepada kami secara tertulis.
C.TAHAP PENYELESAIAN /FINISHED PROYEK
Setelah
seluruh pekerjaan telah selesai, maka kami akan memberikan laporan
kepada anda baik secara lisan maupun secara tertulis kepada anda
mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah kami kerjakan sesuai kontrak
kerja, dan anda di harapkan mengecek langsung ke lokasi proyek dan
mengisi dan menandatangani lembaran komplain yang kami sediakan apabila
masih ada hasil pekerjaaan yang masih harus disempurnakan, dan akan
segera kami kerjakan hingga maksimal
D.TAHAP SERAH TERIMA HASIL PEKERJAANSetelah Seluruh pekerjaan dan komplain telah kami selesaikan maka Menyusul pula penyelesaian segala proses administrasi dan kewajiban pembayaran anda bila ada yang belum diselesaikan setelah anda melakukan pelunasan seluruh sisa pembayaran kepada kami, maka segera dilakukan serah terima bangunan dan hasil pekerjaan dengan acara serah terima kunci dari kami selaku pelaksana pekerjaan kepada and selaku owner pemilik bangunan dan penandatanganan akte serah terima bangunan dan hasil pekerjaan oleh kedua belah pihak.
masa pemeliharaan Bangunan dan hasil kerja adalah minimal 30 hari s/d maksimal 100 hari tergantung level dan nilai proyek anda.
dan berlaku sejak tanggal serah terima, dalam masa itu anda dapat
mengajukan komplain kepada kami apabila memang ada kondisi bangunan
& hasil kerja yang perlu perbaikan seperti, mengenai kebocoran, dan
bagian-bagian bangunan yang memerlukan perbaikan yang memang bukan
disebabkan force majure.adapun Lama waktu persiapan yang kami perlukan
untuk melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan bangunan anda adalah
maksimal 10 hari kerja.sejak komplain anda ajukan.
Demikianlah tahap-tahap proses mulai order hingga masa pemeliharaaan
agar anda mendapatkan informasi yang dapat anda pegang agar mendapatkan
pelayanan terbaik dari kami yang semoga dapat memberikan kepuasan yang
maksimal bagi anda bila menggunakan jasa kami.Terimakasih Atas
kepercayaan anda menggunakan Jasa Kami.