EMPROS

Contractor

Architect

Trader

Agency

JASA BORONG BANGUNAN

HARGA JASA BORONG RENOVASI BANGUNAN:
untuk jasa renovasi bangunan yang sudah ada/ bangunan lama, kami mengacu kepada hasil perhitungan  Rencana Anggaran Biaya(RAB) bangunan anda sesuai dengan volume satuan pekerjaan, request anda,dan kualifikasi bangunan yang anda kehendaki, misalkan bangunan type standar , type menengah, ataupun type mewah.

HARGA JASA BORONG BANGUN BARU:
Untuk jasa membangun baru bisa di gunakan 3 sistem perhitungan harga pembangunan, yakni :
 
  1. Dengan Mengacu pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan anda, yang di susun berdasarkan : jumlah volume satuan kerja dan spesifikasi bangunan yang anda kehendaki
  2. dengan menghitung Harga jasa borong bangun plus material per meter persegi bangunan, namun spesifikasi  standar bangunan dengan sistem bororng per meter persegi ini berdasarkan standar klasifikasi spesifikasi bangunan yang kami tetapkan atau  setara. untuk mengetahui harga borong bangun plus material  per meter persegi dengan harga ter update sesuai situasi dan kondisi terkini silahkan anda menghubungi hot line service kami di nomor 0813 8911 3085
  3. kombinasi A dan B yakni sistem harga borong bangun yang memakai dasar Harga jasa borong bangun plus material yang telah kami tetapkan dengan penambahan  atau pun pengurangan beberapa spesifikasi maupun pekerjaan yang anda minta, yang nantinya nilai biaya penambahan ataupun pengurangan tersebut akan di konversikan dengan biaya sesuai standar biaya sistem B, sehingga akan muncul penambahan ataupun pengurangan biaya setelah di konversikan dengan standar biaya sistem borong
  4. sistem KOMBINASI yakni sistem no.1 dan 2 dengan beberapa pengecualian material/bahan bangunan seperti keramik, sanitair, lampu, dsb. Di sediakan oleh pemilik/owner. Adapun total nilai material yang diadakan sendiri oleh owner/klien tidak lebih dari 10%(Sepuluh persen) dari keseluruhan biaya pembangunan/renovasi.karena jika terlalu banyak parts yang di sediakan langsung oleh owner maka akan mengurangi nilai fee kami selaku kontraktor.
  5. sistem borong kerja saja, yakni anda menyewa jasa kami sebatas untuk pekerjaan saja, sementara material /bahan bangunan disuply atau dibeli langsung oleh anda. Kelemahan sistem ini adalah:
-     bagi klien/ owner yang kurang memiliki pengetahuan mengenai jenis-jenis material spesifik yang di butuhkan oleh para pekerja bisa jadi/ seringkali membeli barang/material yang salah/berbeda dengan yang dimaksud/ di butuh kan. sehingga barang yang sudah terlanjur di beli biasanya tidak dapat dikembalikan/ di tukar dengan barang lainnya.dan hal ini tentu merugikan klien/owner sendiri.
 
-     Seringkali karena kesibukan klien/owner sehingga kurang kontinyu dalam menyuplai/ menyediakan material yang di butuhkan pekerja, sehingga pekerja menjadi menganggur (kurang kerja) sehingga kontraktor / pemborong menjadi pihak yang dirugikan karena harus tetap membayar upah para pekerjanyan secara full, para pekerja tidak akan mau tahu dengan ketidak sediaan material oleh owner/ klien.

harga tidak termasuk :
Ø Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
Ø penyambungan Listrik dari PLN
Ø penyambungan air bersih dari PAM
Ø pasang telpon TELKOM
Ø Mesin pompa
Ø sumur, (gali maupun bor)
Ø Pagar
Ø teralis, canopy
Ø toren, dan penyangganya
Ø Taman
Ø dan lainnya yang tidak tercantum di dalam kesepakatan 


jika anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jasa bangunan kami maka anda dapat menghubungi kami untuk memperoleh informasi ataupun konsultasi awal via panggilan/ outcall telepon di nomor:
0813 8911 3085 (SIMPATI)
0877 7055 8131 (XL) Tlp kantor kami di no: (0251) 863 9018 atau meng ADD pin BB kami : 26ADB6AF atau mengirimkan surel ke alamat email admin kami:
emprospost@gmail.com
Dengan mencantumkan nomor telepon anda yang dapat kami hubungi beserta alamat lengkap anda.
Untuk kelancaran komunikasi karena kami tidak senantiasa online maka mohon Bila anda telah mengirimkan surel/ email untuk meng konfirmasikan nya melalui telepon/sms ke nomor-nomor kami diatas. atau untuk lebih mudah dan jelas mendapatkan informasi yang anda persilahkan anda datang ke tempat kami dengan membuat janji minimal sehari sebelumnya.
berikut ini alamat-alamat kami:
 
OFFICE 1: 
RUKAN CV.EMPROS Jl. Ciomas Harapan No.14 Dampit, mekarjaya, Ciomas, Bogor 16110 Tlp/fax: 0251-8639018 mobile: 0813 8911 3085

OFFICE 2: 
TOKO BAHAN BANGUNAN PB.EMPROS-CV.EMPROS Jl. Raya Ciomas Cibinong no.2 kp.Baru Ciomas Bogor tlp: 0251-3991331, mobile :081310752995

Kami akan menampung request dan rencana anda serta menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, dan memberikan informasi –informasi awal yang anda perlukan.
Bagi anda yang sangat sibuk dan tidak sempat untuk datang ketempat kami, maka Untuk mendapatkan analisa dan estimasi yang lebih akurat maka kami dapat dilakukan survey ke lokasi anda yang hendak di bangun/renov dan konsultasi langsung secara tatap muka sesuai jadwal pertemuan yang di sepakati bersama, sebaiknya anda membuat janji/undangan survey kepada kami minimal 2 hari sebelumnya, dan kami  akan mengkonfirmasikan kembali jadwal pertemuan dengan anda sehari sebelumnya untuk mengantisipasi perubahan rencana jadwal pertemuan awal. Jika ada perubahan waktu, survey dan pertemuan bisa dijadwalkan kembali, Khusus wilayah Kota Bogor bebas biaya survey dan konsultasi langsung, untuk wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi, biaya Survey dan konsultasi langsung dikenakan sesuai dengan jarak dan tingkat kesulitan ke lokasi. dan di bayarkan sehari sebelum pertemuan via transfer bank ke nomor rekening :
EGI MASNA
BCA KCP SILIWANGI 4271329029
dan konfirmasikan transfer biaya survey yang telah anda lakukan ke no:0813 8911 3085 (SIMPATI) atau ke no: 0877 7055 8131 (XL)
pada saat survey dan pertemuan langsung, kami akan Datang ke alamat yang anda maksud dan memperkenalkan diri kepada Anda, Menerima masukan dari anda supaya lebih detail & jelas lalu Melihat dan mengukur langsung Lahan/ tanah serta yang akan di bangun atau rumah ygakan di renovasi dan mengambil data-data yang kami perlukan. Dan Menunjukkan beberapa sample design Kami yang hampir sama dengan proyek anda anda dapat memilih paket-paket pelayanan jasa bangunan yang kami tawarkan yang sesuai dengan maksud keinginan anda,setelah kami memperoleh gambaran yang jelas dan kesamaan visi mengenai request anda maka tahap berikutnya kami akan buatkan paket awal sebagai bahan pertimbangan anda paket awal tersebut adalah paket 3 in 1 gambar arsitektural dan RAB yang terdiri atas:
  1. 1view(sudut pandang) Design 3 Dimensi persfektif bangunan anda,
  2. gambar Lay out lengkap (full colour+BW)
  3. Rencana Anggaran Biaya (RAB) bangunan anda
untuk dapat menerima paket 3 in 1  dari kami, anda harus melakukan pembayaran sebagai fee/honorarium kompensasi atas waktu dan jasa yang telah di output kami untuk pembuatan paket tersebut yang juga dapat dianggap sebagai Pembayaran tanda jadi / booking fee atas jasa kami yang besarnya senilai / diperhitungkan sebagai biaya paket awal yakni senilai Rp. 3.000.000,- dibayar dimuka sebesar Rp. 2.000.000,- dan sisanya sebesar Rp. 1.000.000,- dapat dibayar pada saat paket 3 in 1 yang kami buat telah anda terima. jika anda menginginkan beberapa perubahan mengenai gambar lay out, 3 dimensi ataupun RAB nya maka kami memberikan kuota revisi sebanyak 3 kali perubahan artinya kami akan melakukan perubahan/penyesuaian terhadap design dan RAB paket awal tersebut hingga 3 kali (jika memang di perlukan) jika revisi paket 3in1 bangunan anda sudah final, maka anda tinggal memutuskan untuk memulai, menunda atau membatalkan proyek anda tersebut dengan mengkonfirmasikannya kepada kami, apabila anda hendak segera memulai proyek anda maka tahap berikutnya adalah akan kami buatkan draft kontrak yang mengatur pelaksanaan hak-hak dan kewajiban anda selaku pemilik proyek dan kami selaku kontraktor pelaksana yang anda tunjuk sebagai pelaksana proyek anda. draft kontrak akan kami kirimkan kepada anda untuk di pelajari dan di koreksi hingga mencapai kesefahaman. apabila draft kontrak telah di setujui kedua belah fihak maka di buatkan kontrak final yang akan dibuat sebanyak dua Rangkap yang di bubuhi materai yang masing-masing memegang 1 kontrak yang berisi teknis pekerjaan, spesifikasi, point-point, cara pembayaran, masa lama pekerjaan, aturan kontrak dan lainnya sesuai kesepakatan negosiasi.yang ditandatangani kedua belah  pihak. Penandatanganan kontrak kerja yang dapat dilakukan secara langsung dialamat anda, atau tempat lain yang di sepakati, atau dialamat kami seperti tertera di atas pada waktu yang telah disepakati. selanjutnya anda dapat melakukan pembayaran pertama / DP jasa bangunan kami selambatnya 3 hari sejak penandatangan kontrak, DP minimum untuk jasa bangunan kami adalah sebesar 40% dari total nilai jasa yang tertuang di dalam kontrak, sementara kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk memulai pelaksanaan proyek anda setelah anda melakukan pembayaran uang muka/DP jasa bangunan kepada kami melalui transfer bank ke akun bank kami dibawah ini :
EGI MASNA
BCA KCP SILIWANGI 4271329029
 
Setelah anda melakukan transfer pembayaran DP maka konfirmasikan pembayaran anda ke nomor tlp: 081389113085 dan memperlihatkan bukti / slip setoran /transfer  kepada kami, melalui sms forward, email, fax, atau Share foto BBM. setelah dana setoran tersebut telah kami cek dan telah masuk, maka kami buatkan kwitansi resmi sebagai bukti pembayaran  untuk Anda simpan apabila sewaktu-waktu di perlukan.
 
A.TAHAP PERSIAPAN PROYEK 
 
 
Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda yakni : 
 
 1. Mempersiapkan agenda/ rencana kerja, dan gambar-gambar kerja yang menjadi acuan bagi para pekerja proyek kami dalam memulai dan melaksanakan pekerjaan di proyek anda, karena kami harus mempersiapkan serta memperhitungkan  secara sistematis segala faktor yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan seperti misalnya : Faktor teknis, faktor SDM(pekerja), faktor cuaca, faktor lingkungan, dsb agar proses pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar, terarah(terprogram), Benar (sesuai rencana), dan tepat waktu penyelesaian
   2.Membentuk Tim kerja khusus proyek anda dan Mobilisasi para pekerja yang terdiri  kami akan menyeleksi SDM pelaksana proyek yakni Tukang bangunan dan pembantu tukang
kami akan menyeleksi pekerja pelaksana bangunan yang level pengalaman dan keahliannya disesuaikan dengan level proyek  anda. maksudnya, tidak mungkin kami mengerahkan para pekerja  kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan sederhana untuk mengerjakan proyek pekerjaan bangunan menengah dan mewah, tetapi kami harus mengerahkan para pekerja  kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan menengah atau mewah pula, agar kualitas hasil pekerjaan nantinya sesuai dengan level proyek anda sesuai dengan kontrak yang telah disepakati
 
3.  Mempersiapkan peralatan, perlengkapan kerja dan suplai bahan bangunan/ material awal yang di butuhkan di lokasi proyek yang penempatannya harus di atur sesuai dengan luas lokasi agar tidak menghalangi proses pekerjaan nantinya
 
4.  pengarahan awal kepada Tim kerja yang akan di terjunkan di proyek anda mengenai objek dan target pekerjaan,tahapan-tahapan kerja, agenda proggress, mekanisme serta aturan kerja dll. sebagai pembekalan untuk Tim kerja
 
     Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk memulai proyek anda minimal 5 Hari kerja dan maksimal 10 hari kerja tergantung kepada level proyek dan tingkat kesulitan pekerjaan yang akan dilaksanakan.
 
B.TAHAP PELAKSANAAN PROYEK 
1.  persiapan di lapangan :
 
Langkah Pertama setiba di lokasi proyek anda yang akan kami lakukan adalah
 
- mengatur penempatan-penempatan untuk mess pekerja jika kondisi mengharuskan pekerja menginap/ tinggal di proyek,maka perlu di persiapkan bedeng untuk para pekerja dan direksi ket(ruang utk supervisi), tempat peralatan dan perlengkapan kerja,penempatan bahan bangunan material awal(Gudang), jika kondisi luas lokasi tidak memungkinkan untuk membuat bedeng, direksi ket, dan gudang, maka harus dicari  lokasi lain di sekitar yang tidak jauh dari lokasi proyek
  - mengamankan barang-barang, peralatan daan perlengkapan milik anda yang ada di lokasi proyek agar berada di areal atau tempat penampungan yang aman sehingga tidak terganggu oleh proses pekerjaan kami. 
  - setelah itu kami akan melakukan observasi dan breifing (pengarahan) langsung kepada tim kerja di lokasi mengenai pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan dan hal-hal penting lain yang harus diingat oleh seluruh Tim kerja kami.
 
2.  Action:
Langkah kedua mulai pelaksanaan pekerjaan secara teratur dan terncana sesuai dengan rencana/ agenda kerja yang telah kami buat sebelumnya Yang mengacu kepada kontrak kerja yang telah di sepakati berikut lampiran-lampiran RAB, serta gambar-gambar kerjanya. Monitoring pekerja dan supervisi lapangan di lakukan project manager atau arsitek kami secara langsung maupun melalui pengawas/mandor proyek kami.adapun anda selaku owner atau pemilik bangunan yang kami kerjakan dapat pula melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan kami, dan dapat memberikan masukan serta request-request anda secara langsung kepada project manager atau arsitek kami maupun melalui pengawas/mandor proyek kami, dan akan kami kerjakan selama masih sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati.namun bila request-request anda tersebut sudah berada di luar kesepakatan (kontrak kerja) maka anda sebaiknya membuat permintaan tertulis kepada pimpinan manajemen kami untuk di buatkan Surat order Kerja tambahan yang ditandatangani pihak pemohon yakni owner/klien. 
 
3.  Progress Review:  
   Sebagai klien tentunya anda merasa perlu mengetahui sejauh mana progress pekerjaan yang sedang dilaksanakan, Apabila anda berada tidak terlalu jauh dari lokasi proyek anda, tentunya tidak terlalu masalah bagi anda untuk sesekali memonitor pelaksanaan pekerjaan di proyek anda, namun jika anda berada jauh  diluar kota dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk monitoring proyek anda yang sedang kami kerjakan maka, bila di perlukan, kami akan memberikan review, dan laporan-laporan mengenai progress yang sudah maupun yang sedang kami kerjakan melalui sms, email dan menyertakaan lampiran-lampiran berupa photo, ataupun rekaman video(bila diperlukan).dan anda dapat menyampaikan request-request anda melalui telepon, sms maupun dengan mengirimkan email kepada kami untuk kami tindak lanjuti. Termasuk pula mengenai pekerjaan perubahan dan tambah-kurang yang anda telah ajukan kepada kami secara tertulis.



C.TAHAP PENYELESAIAN /FINISHED PROYEK

 

Setelah seluruh pekerjaan  telah selesai, maka kami akan memberikan laporan kepada anda baik secara lisan maupun secara tertulis kepada anda mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah kami kerjakan sesuai kontrak kerja, dan anda di harapkan mengecek langsung ke lokasi proyek dan mengisi dan menandatangani lembaran komplain yang kami sediakan apabila masih ada hasil pekerjaaan yang masih harus disempurnakan, dan akan segera kami kerjakan hingga maksimal
D.TAHAP SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN
Setelah Seluruh pekerjaan dan komplain telah kami selesaikan maka Menyusul pula penyelesaian segala proses administrasi dan kewajiban pembayaran anda bila ada yang belum diselesaikan setelah anda melakukan pelunasan seluruh sisa pembayaran kepada kami, maka segera dilakukan serah terima bangunan dan hasil pekerjaan dengan acara serah terima kunci dari kami selaku pelaksana pekerjaan kepada and selaku owner pemilik bangunan dan penandatanganan akte serah terima bangunan dan hasil pekerjaan oleh kedua belah pihak.
 
E.TAHAP PEMELIHARAAN BANGUNAN / HASIL PEKERJAAN
masa pemeliharaan Bangunan dan hasil kerja adalah minimal 30 hari s/d maksimal 100 hari tergantung level dan nilai proyek anda. dan berlaku sejak tanggal serah terima, dalam masa itu anda dapat mengajukan komplain kepada kami apabila memang ada kondisi bangunan & hasil kerja yang perlu perbaikan seperti, mengenai kebocoran, dan bagian-bagian bangunan yang memerlukan perbaikan yang memang bukan disebabkan force majure.adapun Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan bangunan anda adalah maksimal 10 hari kerja.sejak komplain anda ajukan.     Demikianlah tahap-tahap proses mulai order hingga masa pemeliharaaan agar anda mendapatkan informasi yang dapat anda pegang agar mendapatkan pelayanan terbaik dari kami yang semoga dapat memberikan kepuasan yang maksimal bagi anda bila menggunakan jasa kami.Terimakasih Atas kepercayaan anda menggunakan Jasa Kami.
Contact Me

Testimonials

Adress/Street

Jl.Mekar jaya 14-15, Mekarjaya, Ciomas, Jawabarat, Indonesia

Phone number

+(62) 813 8911 3085

Website

www.empros.co.id