emprospost.blogspot.com

CARA ORDER

CARA ORDER JASA BANGUN:

Mohon maaf Kami tidak dapat melayani konsultasi melalui SMS tapi kami akan sangat menghargai apabila anda menghubungi kami untuk konsultasi via panggilan/outcall telepon, atau mengirimkan surel ke alamat email admin kami untuk  mendapatkan informasi yang lebih lengkap dari kami  maka anda dapat mengirimkan email ke alamat :
emprospost@gmail.com
atau ke alamat :
egi_masna@yahoo.co.id

Dengan mencantumkan nomor telepon anda yang dapat kami hubungi beserta alamat lengkap.agar tidak di anggap sebagai spamer.  Dan Untuk kelancaran komunikasi karena kami tidak senantiasa online maka mohon Bila anda telah mengirimkan surel/email untuk mengkonfirmasikannya melalui telepon/sms ke nomor-nomor kami.
Anda dapat menghubungi kami via telepon di nomor-nomor:
0251-3991331(flexy)
081389113085 (simpati)
(mulai pukul 07.00 s/d 22.00 wib)
Kami akan menampung request dan rencana anda serta menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, dan memberikan informasi –informasi awal yang anda perlukan. Untuk mendapatkan analisa dan estimasi yang lebih akurat maka sebaiknya di lakukan survey dan konsultasi langsung secara tatap muka dengan jadwal pertemuan yang di sepakati bersama, kami akan mengkonfirmasikan kembali jadwal pertemuan dengan anda sehari sebelumnya untuk mengantisipasi perubahan rencana jadwal pertemuan awal. Jika ada perubahan waktu, survey dan pertemuan bisa dijadwalkan kembali, Khusus wilayah Kota Bogor bebas biaya survey dan konsultasi langsung, untuk wilayah Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi, biaya Survey dan konsultasi langsung dikenakan sesuai dengan jarak dan tingkat kesulitan ke lokasi.
pada saat survey dan pertemuan langsung, kami akan :
-         Datang menemui anda dan memperkenalkan diri
-         Menerima masukan dari anda supaya lebih detail & jelas
-         Melihat dan mengukur langsung Lahan/ tanah serta yang akan di bangun atau rumah yang akan di renovasi dan mengambil data-data yang kami perlukan. Dan Menunjukkan beberapa sample design Kami yang hampir sama dengan proyek anda anda dapat memilih paket-paket pelayanan jasa bangunan yang kami tawarkan yang sesuai dengan maksud keinginan anda, setelah memperoleh gambaran yg jelas dan kesamaan visi maka tahap berikutnya adalah Pembayaran tanda jadi / booking fee atas jasa kami yang besarnya senilai / diperhitungkan sebagai biaya paket awal yakni terdiri atas :  design arsitektural dan pembuatan RAB paket A (gambar perspektif 3 Dimensi 1 view, gambar denah tata letak interior dan tampak depan, serta RAB (Rencana Anggaran Bangunan) total jasa senilai Rp. 2.500.000,-  dibayar dimuka sebesar Rp. 1.500.000,- dan sisanya sebesar Rp. 1.000.000,- dapat dibayar setelah paket A yang kami buat telah anda terima.
PENGUMUMAN
Terhitung sejak tanggal 1 Desember 2011, khusus jasa design & RAB dikenakan biaya langsung di muka tunai Minimal sebesar 50 %, dan sisanya dapat dibayarkan setelah hasil pekerjaan design dan pembuatan RAB oleh kami telah anda terima. Ketentuan ini terpaksa di berlakukan mengingat selama ini dengan tidak mengurangi rasa hormat kami dikarenakan  ada beberapa oknum calon client yang bersikap tidak fair setelah menerima hasil hasil pekerjan jasa design dan pembuatan RAB nya enggan / tidak berniat untuk membayar atas  waktu, tenaga, pikiran serta biaya yang telah kami korbankan untuk pekerjaan tersebut. mungkin kiranya perlu diingat  bahwa tingkat apresiasi dan penghargaan seseorang adalah mencermin kan tingkat keperibadian dan budi pekerti orang itu sendiri, sangatlah wajar kiranya jika anda membayar (biaya yang cukup murah) kami atas pekerjaan yang sudah kami lakukan untuk anda terlepas apakah design dan RAB tersebut akan anda pergunakan atau tidak.

Adapun apabila pelaksanaan proyek, order, & pekerjaan jadi / deal di serahkan kepada kami maka otomatis total biaya Proyek/ order akan dikurangi biaya design dan RAB  yang sudah di bayarkan (bonus free jasa design dan RAB). Adapun jika order/proyek tidak deal dengan kami maka, pembayaran biaya design dan RAB  yang sudah di bayarkan selayaknya dianggap sebagai  pembayaran honorarium / fee kami atas jasa tersebut.
terimakasih atas perhatian dan pengertiannya.


Berikutnya setelah anda menerima gambar-gambar dan RAB dari kami maka anda dapat mengajukan perubahan mengenai gambar-gambar dan RAB tersebut dengan kuota maksimal sebanyak 3 kali perubahan artinya kami akan melakukan perubahan/penyesuaian terhadap design dan RAB paket awal tersebut hingga 3 kali (jika memang di perlukan)  Dan apabila telah final Tahap berikutnya  maka anda tinggal memutuskan untuk memulai, menunda atau membatalkan proyek anda tersebut dengan konfirmasi kepada kami, apabila anda hendak segera memulai proyek anda maka tahap berikutnya adalah akan kami buatkan draft kontrak kerja yang akan kami kirimkan kepada anda untuk anda pelajari dan koreksi agar mencapai kesefahaman, dan bila sudah deal, kami buatkan surat kontrak kerja rangkap dua yang di bubuhi materai yang berisi teknis pekerjaan, spesifikasi, point-point, cara pembayaran, masa lama perkerjaan, aturan kontrak dan lainnya sesuai kesepakatan negosiasi.yang ditandatangani kedua belah  pihak. Penandatanganan kontrak kerja transaksi   yang dapat dilakukan secara langsung dialamat anda, atau tempat lain yang di sepakati, atau dialamat kami berikut :

Jl. Dampit Atas no 14 Rt 01 Rw 07 mekarjaya ciomas Bogor

selambatnya 3 hari setelah penandatangan surat kontrak kerja, harus sudah di lakukan pembayaran pertama/ down payment minimum sebagai tanda deal order/proyek minimal sebesar 30% dari total nilai kontrak order atau proyek. sedangkan termin pembayaran berikutnya dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan cara pembayaran yang tercantum dalam surat kontrak kerja yang telah di sepakati dan ditandatangani  kedua belah pihak.

Pembayaran dibawah Rp.10.000.000,- dapat dilakukan secara  Tunai maupun transfer bank
Pembayaran diatas Rp.10.000.000,- dapat dilakukan melalui transfer bank ke Rekening :


 BCA  no. rekening : 4271329029 a/n EGI MASNA
 BNI SYARIAH  no. rekening
: 0148552283 a/n EGI MASNA                                                        Bank Mandiri Syariah no. rekening :0787056545 a/n EGI MASNA
dengan mengkonfirmasikannya kepada kami setelah anda melakukan transfer, dan memperlihatkan bukti / slip setoran /transfer  kepada kami, setelah dana setoran tersebut telah di cek daan telah masuk, maka kami buatkan kwitansi resmi sebagai bukti pembayaran  untuk Anda simpan apabila seaktu-waktu di perlukan.
TAHAP PERSIAPAN PROYEK
Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda yakni :
  1. Mempersiapkan agenda/ rencana kerja yang menjadi acuan bagi para pekerja proyek kami dalam memulai dan melaksanakan pekerjaan di proyek anda
  2. Mobilisasi pekerja yang terdiri atas Tukang bangunan dan pembantu tukang bangunan yang level pengalaman dan keahliannya disesuakan dengan  standar level proyek  yang anda pilih.
  3. Mempersiapkan peralatan, perlengkapan kerja dan suplai bahan bangunan/ material awal yang di butuhkan di lokasi proyek
Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk memulai proyek anda minimal 2 Hari dan maksimal 5 hari.

TAHAP PELAKSANAAN PROYEK
Langkah Pertama setiba di lokasi proyek anda kami akan mengatur penempatan-penempatan untuk mess pekerja(jika kondisi mengharuskan pekerja menginap/ tinggal di proyek), peralatan dan perlengkapan kerja, ,penempatan bahan bangunan material awal dan mengamankan barang-barang, peralatan daan perlengkapan milik anda yang ada di lokasi proyek agar berada di areal aman sehingga tidak terganggu oleh proses pekerjaan kami.setelah itu kami akn melakukan observasi dan breifing (pengarahan) langsung kepada tim kerja di lokasi mengenai pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan dan hal-hal penting lain yang harus diingat oleh seluruh Tim kerja kami.
Langkah kedua mulai pelaksanaan pekerjaan secara teratur dan terncana sesuai dengan rencana/ agenda kerja yang telah kami buat sebelumnya Yang mengacu kepada kontrak kerja yang telah di sepakati berikut lampiran-lampiran gambar kerjanya. Monitoring pekerja dan supervisi lapangan di lakukan project manager atau arsitek kami secara langsung maupun melalui pengawas/mandor proyek kami.adapun anda selaku owner atau pemilik bangunan yang kami kerjakan dapat pula melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan kami, dan dapat memberikan masukan serta request-request anda secara langsung kepada project manager atau arsitek kami maupun melalui pengawas/mandor proyek kami. Apabila anda berada diluar kota dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk monitoring proyek anda yang sedang kami kerjakan maka, bila di perlukan, kami akan memberikan review, dan laporan-laporan mengenai progress yang sudah maupun yang sedang kami kerjakan melalui email dan menyertakaan lampiran-lampiran berupa photo, ataupun rekaman video(bila diperlukan).dan anda dapat menyampaikan request-request anda melalui telepon, sms maupun dengan mengirimkan email kepada kami untuk kami tindak lanjuti. Termasuk pula mengenai pekerjaan perubahan dan tambah-kurang yang anda ajukan.
TAHAP PENYELESAIAN/FINISHING PROYEK
Setelah pekerjaan  telah masuk tahap penyelesaian / finishing, maka akan memberikan laporan baik secara lisan maupun secara tertulis kepada anda mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah kami kerjakan sesuai kontrak kerja, dan anda di harapkan mengecek langsung ke lokasi proyek dan mengisi dan menandatangani lembaran komplain yang kami sediakan apabila masih ada hasil pekerjaaan yang masih harus disempurnakan, dan akan segera kami kerjakan hingga maksimal.
TAHAP SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN
Setelah Seluruh pekerjaan dan komplain telah kami selesaikan maka dilakukan  serah terima bangunan dan hasil pekerjaan dengan acara serah terima kunci dari kami selaku pelaksana pekerjaan kepada and selaku owner pemilik bangunan dan penandatanganan akte serah terima bangunan dan hasil pekerjaan oleh kedua belah pihak. Menyusul juga penyelesaian segala proses administrai dan pembayaran bila ada yang belum diselesaikan
TAHAP PEMELIHARAAN BANGUNAN / HASIL PEKERJAAN
masa pemeliharaan Bangunan dan hasil kerja adalah 30 hari sejak tanggal serah terima, dalam masa itu anda dapat mengajukan komplain kepada kami apabila memang ada kondisi bangunan & hasil kerja yang perlu perbaikan seperti, mengenai kebocoran,dan bagian-bagian bangunan yang memerlukan perbaikan yang memang bukan disebabkan force majure.adapun Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan bangunan anda adalah minimal 2 Hari dan maksimal 5 hari.sejak komplain anda ajukan.
Demikian tahap-tahap proses mulai order hingga masa pemeliharaaan agar anda mendapatkan informasi yang dapat anda pegang agar mendapatkan pelayanan terbaik dari kami yang semoga dapat memberikan kepuasan yang maksimal bagi anda bila menggunakan jasa kami.
Tak ada gading yang tak retak, tak ada hasil pekerjaan yang tak memiliki kekurangan, karena yang terlibat dalam pekerjaan proyek adalah bukan Robot, melainkan manusia yang pasti memiliki kekurangan –kekurangan yang manusiawi di samping kelebihan-kelebihan yang dimilikinya masing-masing. Semoga segala kekurangan tersebut di sikapi dengan wajar dan bijak, karena di samping kekurangan tentu banyak pula kelebihan-kelebihan dari hasil pekerjaan kami yang selayaknya di hargai, sebagai wujud tingkat apresiasi dan etika yang baik, sebab bila hanya mengikuti tingkat kepuasan pribadi semata tentunya kepuasan itu sifatnya relatif dan tidak memiliki batas, selalu ingin dan ingin lebih lagi, selalu merasa kurang dan kurang saja namun seorang yang bijak akan dapat menempatkan tingkat kepuasannya dengan kemampuan dan tingakat pencapaian yang di milikinya secara proporsioanl dan tidak berlebihan. Kami jamin, semakin tinggi level jasa bangun kami yang anda pilih maka akan semakin sempurna hasil pekerjaan yang akan anda terima dan semakin kecil dan sedikit pula kekurangan-kekurangannya. Sebagai ibarat , misalkan saja kami menjual jeans dengan bermacam merk import berkualitas seperti Levis, dsb. Dan merk-merk lokal yang tentunya kualitas maupun harganya pastilah jauh berbeda. Lalu anda membeli jeans Levis asli kepada kami, maka tidak mungkin kami memberikan kepada anda jeans lokal  yang berkualitas biasa, pasti anda akan komplain kepada kami, dan itu adalah sebuah komplain yang sangat wajar, mengingat harganya pun mahal. Dan uang yang anda keluarkan pun cukup banyak, Tapi bila anda membeli kepada kami jeans lokal yang berkualitas biasa dan tidak mahal, tentunya sangatlah naif dan tidak bijaksana apabila anda menuntut kami memberikan kepada anda jeans sekualitas jeans Levis asli yang tentunya berkualitas sangat baik dan harganya pun yang cukup mahal.tidak ada pedagang yang mau rugi, untung sedikit tapi dagangan laku lebih baik daripada jual rugi, itulah perinsip dagang umumnya.

By Admin